Prediksi Skor Dortmund vs Bayer Munchen


Live RCTI, Minggu (13/5), pukul 00.30 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Bayer Munchen - Nanti malam Pertarungan antara dua klub terbaik Bundesliga 1 akan tersaji di final DFB-Pokal atau Final Piala Jerman, Sabtu (12/5) atau Minggu (13/5) waktu Indonesia. Laga yang akan dihelat di Stadion Olimpiade Berlin itu bakal mempertemukan Borussia Dortmund melawan Bayern Muenchen.
Kedua klub telah menyajikan pertarungan menarik di kompetisi Bundesliga 1 musim ini. Pada akhirnya, Dortmund keluar sebagai jawara Bundesliga 1, sama seperti yang dilakukannya musim lalu.
Dortmund juga unggul saat dua pertemuan versus Bayern dihelat musim ini. Dua kali di laga kandang maupun tandang, pasukan Juergen Klopp sukses menjungkalkan Bayern dengan skor sama, yakni 1-0.
Lantas apakah final DFB-Pokal kali ini hasil akhir akan menguntungkan Dortmund? Yang pasti, Bayern memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan raja baru Jerman itu. Mario Gomez cs tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk lepas dari bayang-bayang sebagai "pecundang" ketika bertemu sang rival, Dortmund. 
STATISTIK PERTEMUAN Dortmund vs Bayer Munchen
  • Total pertemuan kedua tim di segala ajang, Bayern unggul jauh dengan 43 kemenangan berbanding 24 kemenangan yang dimiliki Dortmund dari 95 pertemuan.
  • Di ajang DFB-Pokal, Bayern sudah bertemu empat dan memenangani tiga pertandingan di antaranya.
  • Musim ini, dua kali Dortmund mampu mengalahkan Bayern di Bundesliga 1 dengan skor identik 1-0.
BORUSSIA DORTMUND
  • Sudah 23 tahun Dortmund tidak pernah lagi memenangi trofi DFB-Pokal. Terakhir kali Dortmund menang di ajang ini terjadi pada 1989.
  • Terakhir kali Dortmund bertemu Bayern di DFB-Pokal terjadi pada musim 2007-08. Saat itu, Dortmund menyerah dengan skor 1-2 dari Bayern.
  • Musim lalu, Dortmund harus tersingkir di ajang ini dari klub kasta ketiga, Kicker Offenbach.
BAYERN MUENCHEN
  • Bayern telah memenangi ajang ini sebanyak 15 kali.
  • Dalam empat pertemuan di DFB-Pokal, Bayern hanya kalah sekali dari Dortmund yang terjadi pada 1992 lewat adu penalti.
Perkiraan susunan pemain Dortmund vs Bayer Munchen
Borussia Dortmund (4-2-3-1) : Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Schmelzer; Gundogan, Kehl; Goetze, Kagawa, Groosskreutz; Lewandowski.
Bayern Muenchen (4-2-3-1) : Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba; Schweinsteiger, Luiz Gustavo; Robben, Kroos, Ribery; Gomez.
Prediksi Skor Dortmund vs Bayer Munchen Nanti Malam : 1 - 2 
Borussia Dortmund menang: 49%
Bayern Muenchen menang: 51%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter