Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona


Live tvOne, Minggu (13/5) pukul 03.00 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs BarcelonaLaga pamungkas Barcelona di kompetisi La Liga 2011-12 akan berakhir di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (12 mei) atau Minggu (13 mei) waktu Indonesia. Blaugrana akan menghadapi klub asal Andalusia, Real Betis.
Pertandingan nantinya dipastikan sudah tidak akan memengaruhi posisi Barcelona di klasemen akhir. Menang, seri, atau kalah, Barcelona akan terkunci di urutan kedua La Liga.
Namun, laga ini akan menjadi sebuah laga spesial untuk Josep Guardiola. Sebab, menghadapi Betis bakal menjadi laga terakhir Guardiola membesut Barcelona, khusus di kompetisi La Liga sebelum memutuskan berhenti di akhir musim. Sedangkan pada akhir Mei nanti, Guardiola masih memiliki kewajiban menemani Lionel Messi cs di ajang yang berbeda, yakni final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.
Untuk laga terakhir di La Liga, Guardiola tentu tidak akan menyerahkan begitu saja hasil akhir ke kubu Betis. Guardiola akan berusaha mencatatkan kemenangan ke-117 di La Liga selama empat musim membesut Barcelona. Rekor Guardiola khusus di La Liga saat ini mantap tertanam di angka 116 kemenangan, 24 kali imbang, dan 21 kali kekalahan. Jadi, bisakah Guardiola mengubah catatan kemenangan di La Liga menjadi 117?
STATISTIK PERTEMUAN
  • Barcelona unggul statistik pertemuan melawan Betis di segala ajang dengan 57 kemenangan dari 98 pertandingan. Betis hanya mampu meraih 22 kemenangan atas Barcelona.
  • Musim ini, Barcelona berhasil menang 4-2 saat bertemu Betis di Camp Nou.
  • Empat pertemuan terakhir melawan Betis di Benito Villamarin, Barcelona tidak meraih kemenangan.
REAL BETIS
  • Dengan meraih 46 poin dan berada di urutan ke-12, Betis sudah tidak akan terdegradasi ataupun melaju ke kompetisi Eropa musim depan.
  • Dalam lima pertandingan terakhir, Betis belum terkalahkan di kandang sendiri.
BARCELONA
  • Barcelona membungkus tujuh kemenangan tandang beruntun sejak kalah dari Osasuna, Februari silam.
  • Jika mampu unggul penguasaan bola, maka Barcelona akan meneruskan catatan apik dalam 246 laga terakhir selalu mendominasi pertandingan.
  • Lionel Messi mencatat 27 gol dalam 14 pertandingan terakhirnya bersama Barcelona.
Perkiraan susunan pemain Real Betis vs Barcelona
Real Betis (4-4-2) : Casto; Chica, Paulao, Dorado, Nacho; Pozuelo, Benat, Canas, Montero; Ruben Castro, Santa Cruz.
Barcelona (4-3-3) : Valdes; Montoya, Pique, Mascherano, Adriano; Busquets, Thiago, Fabregas; Pedro, Cuenca, Messi.
Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona Nanti Malam : 0 - 4
Real Betis menang: 25%
Seri: 26%
Barcelona menang: 49%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter