Wasit Pemimpin Bayer Munchen vs Chelsea

Wasit Bayern vs Chelsea Pernah Dipukul
Wasit Pemimpin Bayer Munchen vs Chelsea
Wasit Pemimpin Bayer Munchen vs Chelsea - Pedro Proenca akan memimpin partai final Liga Champions 2011-2012 antara Bayern Muenchen vs Chelsea di Allianz Arena, Munich, Jerman, Nanti malam Minggu (20/5/2012) dini hari pukul 01.45 WIB dini hari nanti.
Pedro Proenca, wasit asal Portugal, pernah diserang orang tak dikenal ketika sedang menikmati masa liburan.
Karena serangan itu, Pedro Proenca harus masuk rumah sakit.
Pedro Proenca secara tak terduga menerima sebuah serangan dari orang tak dikenal saat berada di sebuah mal dekat Stadion de la Luz, markas Benfica.
Kejadian tersebut bermula saat Proenca sedang bersiap makan malam di restoran yang berada di dalam mal tersebut. Lantas tiba-tiba, datang seorang tak dikenal yang langsung menghujamkan kepalanya ke wajah Proenca.
Sontak saja serangan tersebut membuat bibir Proenca mengalami luka yang cukup serius. Bahkan, dua gigi Proenca dilaporkan patah akibat serangan pria tidak dikenal itu.
Pihak kepolisian telah menangkap tersangka penyerangan Proenca. Namun, sampai sekarang belum diketahui maksud dari tindakan pria itu menyerang Proenca.
Karier Proenca sebagai wasit memang sedang naik daun. Ia merupakan wasit yang memimpin laga semifinal kedua Liga Champions musim lalu antara Manchester United versus FC Schalke 04.
Lalu, Proenca juga yang memimpin pertandingan Piala Super Portugal, awal Agustus 2011, yang menghelat laga FC Porto melawan Vitoria Guimares. Pada laga tersebut, Porto berhasil juara setelah menang 2-1 atas Vitoria.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter