4 Aktivitas Nakal Usai Bercinta



4 Aktivitas Nakal Usai Bercinta - Aktivitas apa yang akan Anda dan pasangan lakukan setelah berhubungan seksual? Berpelukan atau tertidur? Padahal usai bercinta masih banyak pilihan aktivitas yang tidak kalah seru dan asyik.

Psikolog dari University of Michigan dan Pennsylvania Albright College mencoba mencari tahu. Mereka mensurvei 456 orang tentang pengalaman dan keinginan para pasangan setelah berhubungan seks. Para partisipan tersebut ternyata sering melakukan permainan nakal yang bisa disebut 'postplay'. Apa sajakah itu?

1. Bicara 'kotor'

Menurut Evan Michaels dalam buku The Dirty Talk Handbook, berbicara 'kotor' atau dirty talk menjadi cara terbaik memberitahu pasangan Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana memulai, katakan padanya apa yang ingin pasangan Anda lakukan dalam berhubungan seks selanjutnya.

2. Pijatan
Pijatan menjaga koneksi fisik dan menimbulkan rasa nyaman dan relaksasi. Selama 'postplay' ini usahakan melakukan gerakan ringan dan lambat di tubuh dan kaki. Jangan lakukan pada zona sensitif pasangan.

3. Mandi bersama
Setelah bercinta, tarik pasangan Anda ke kamar mandi. Mandi tidak hanya akan membuat kedekatan secara fisik tetapi juga memperpanjang paska orgasme.

4. Berbincang santai
Anda bisa berbincang santai atau bercanda nakal bersama pasangan. Tetapi jangan pernah menyalakan televisi. Sebab aksi film, sinetron dan reality show akan berakibat buruk. Bisa jadi mata hanya terkonsentrasi untuk menon

Related Posts

Subscribe Our Newsletter