Jadwal Semifinal Euro 2012

 



Jadwal Semifinal Euro 2012 RCTI - Kapan dan Tanggal berapa Semifinal Euro 2012 di RCTI, Jam Berapa Semifinal Euro 2012 di RCTI, Mungkin itulah sebagian pertanyaan fans euro yang menantikan laga semifinal euro 2012, Setelah Melalui drama adu penalti, Italia memetik kemenangan 4-2 atas Inggris di perempatfinal Euro 2012. Gli Azzurri pun menggenapi empat tim yang berhak tampil di semifinal.

Harus berjuang keras untuk menembus pertahanan Inggris, Italia terpaksa menguras tenaganya dengan melakoni babak perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti. Tapi dominasi serta determinasi yang ditunjukkan Andrea Pirlo dkk sepanjang laga tidak sia-sia karena mereka jadi pihak pemenang.

Tendangan penalti cantik dari Andrea Pirlo dan penyelamatan gemilang Gianluigi Buffon atas eksekusi Ashley Cole seakan melengkapi kisah sukses Italia. Jadilah anak didik Cesare Prandeli tim terakhir yang melangkah ke empat besar.

Di semifinal, Italia akan menghadapi salah satu kandidat terkuat juara, Jerman. Phillip Lahm dkk sebelumnya menang meyakinkan dengan skor 4-2 atas Yunani. Pertemuan Jerman vs Italia akan berlangsung pada Jumat (29/6/2012) dinihari WIB dan akan dilangsungkan di National Stadium, Warsawa.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Portugal kontra Spanyol. Berkat sebuah gol Cristiano Ronaldo ke gawang Republik Ceko, Seleccao das Quinas berada di semifinal. Sementara Xabi Alonso jadi pahlawan La Furia Roja dengan dua golnya ke jala Prancis. Duel dua tim ini bakal dihelat di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (28/6/2012) dinihari WIB.

Usai Piala Eropa menuntaskan babak perempatfinal, rumah taruhan kenamaan Eropa William Hill masih menempatkan Jerman dan Spanyol di posisi yang sama untuk jadi juara. Keduanya dipasang dengan koefisien 13/8, sementara Italia ada di posisi berikutnya dengan keofisien 11/2.

Jadwal Semifinal Euro 2012 di RCTI

Spanyol vs Portugal, Kamis (28/6/2012) 01.45 WIB
Jerman vs Italia, Jumat (29/6/2012) 01.45 WIB

Related Posts

Subscribe Our Newsletter