Ramalan Final Euro 2012 Oleh Panda Dari Thailand

Ramalan Binatang Prediksi Final Euro 2012 Spanyol vs Italia - Berikut ini info-asik berikan info tentang Ramalan Binatang Panda dari thailand yang meramal prediksi final euro spanyol vs italia:


Italia atau Spanyol?
Jika saja Paul Si Gurita masih hidup, mungkin kita semua tak perlu bingung menebak siapa yang bakal mengangkat trofi Henry Delaunay, Minggu (1/7) besok di Kiev. Keberhasilan Paul menebak delapan pertandingan termasuk hasil final Piala Dunia 2010 silam membuat namanya menjadi legendaris.

Kini, sepeninggal Paul, muncul begitu banyak satwa mengantri menjadi pusat perhatian sepanjang kejuaraan di Polandia dan Ukraina berlangsung. Dari seekor ikan di Singapura, seekor panda di Thailand, seekor babi di Ukraina, seekor sapi di Jerman hingga seekor gajah di India mencoba mewarisi kehebatan Paul. Tapi tak ada yang mampu menghipnotis kaum sepakbola sehebat Si Gurita.

Yang cukup menarik, seekor Panda di Thailand, sukses menebak hasil semifinal. Bola dan bendera Spanyol dipilih satwa lucu bernama Lin Ping. Lin Ping diberi pilihan dua bola yang digantungkan pada dua bendera, merujuk duel semifinal Euro. Saat dihadapkan pada bendera Italia dan Jerman, Li Ping tampak ragu. Sesaat ia mencium bola Jerman, namun kemudian berganti memukul bola Italia. Mungkin itulah pilihan Li Ping. Sontak semua pengunjung di kebun binatang Chiang Mai bertepuk tangan.

Kemudian tugas lanjutan, memilih bola uang digantungkan pada bendera Portugal dan Spanyol. Dengan penuh keyakinan, Li Ping memilih bola dan bendera Spanyol. So, begitu akurat bukan? Anda pasti tak sabar menunggu kabar bola dan bendera mana yang dipilih Li Ping untuk pertandingan Final nanti malam bukan?



Berikut Videonya:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter