Gaji Belum Dibayar Pramugari Demo Bugil



Ada-ada saja cara protes pramugari ini. Mereka memprotes perusahaan penerbangan yang belum membayar gaji mereka dengan cara berfoto bugil. Seperti dikutip Ananova.com, pramugari harus menanggalkan bajunya untuk dipublikasikan. Sembilan pramugari cantik ini, bekerja di sebuah maskapai penerbangan di Spanyol yang telah bangkrut, Air Comet. Mereka berpose telanjang untuk sebuah kalender sebagai bukti protesnya. Aksi protes ini dilakukan karena maskapai Air Comet gagal untuk membayar gaji karyawannya hingga sembilan bulan sebelum akhirnya mengajukan pailit pada Desember lalu. 
pramugari
Air_Comet
Inilah foto salah satu pramugari maskapai Air Comet
                                               
Perusahaan memiliki utang sekitar 160 juta euro, termasuk upah yang belum dibayar. Kini pramugari ini, telah memutuskan berpose telanjang sebagai cari untuk menarik perhatian manajemen untuk membayar gaji para pramugari ini. "Namun mereka juga berharap uang dari berfoto telanjang di kalender bisa membantu situasi keuangan mereka," kata Michel Velasco dari Alzafatas Alta Tacon, sebuah agen untuk pramugari dan model  yang membawahi para pramugari ini.

Gara-gara Gaji Belum Dibayar Pramugari Demo Bugil ini jangan sampai terjadi di Indonesia. Karena kalau sampai para pramugari di Indonesia demo dan berfoto bugil, takutnya Nikita Mirzani kalah saingan..ha ha !! Tapi mungkin juga akan banyak yang suka asalkan pramugarinya bukan waria yang menyamar jadi pramugari :D.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter