Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea Nanti Malam

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea Nanti Malam - Prediksi jitu skor arsenal vs chelsea 29 september 2012. Akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Chelsea. Di laga yang akan dimainkan di Emirates Stadium, Sabtu (29/9/2012). Arsenal mengawali musim ini dengan cukup bagus. Olivier Giroud pun berharap 'Meriam London' bisa melanjutkan start bagus di awal musim ini dengan performa yang konsisten.

Lima laga sudah dimainkan Arsenal tanpa tersentuh kekalahan. Sempat tersendat di dua laga awal,The Gunners bangkit dengan memetik kemenangan dari Liverpool dan Southampton. Akhir pekan lalu, pasukan Arsene Wenger itu menahan imbang juara bertahan, Manchester City.


img

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea - Sementara Meski belum terkalahkan, kekuatan sesungguhnya Chelsea belum teruji karena lawan yang sudah dihadapi cenderung lebih lemah. Baru akhir pekan ini The Bluesdapat lawan sepadan saat bertamu ke Arsenal.

Empat kemenangan dan satu hasil imbang jadi raihan Chelsea di awal musim ini. Roberto Di Matteo berhasil mengantar anak didiknya masing-masing memetik poin maksimal atas Wigan Athletic, Reading, Newcastle United serta Stoke City dan bermain imbang kontra Queens Park Rangers.

Jika The Blues belum bertemu satupun tim yang juga dikandidatkan sebagai juara, tidak demikian dengan The Gunners. Akhir pekan lalu anak didik Arsene Wenger sukses meraih satu poin hasil bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke Manchester City. Itulah hasil seri ketiga 'Gudang Peluru', sementara dua laga sisa yang sudah dijalani berakhir dengan kemenangan.


Sejarah Pertemuan


  • Total, Arsenal dan Chelsea sudah saling berhadapan 155 kali. Arsenal memiliki catatan lebih bagus dengan memenangi 61 di antara, sementara The Blues cuma 48 kali menang.
  • Ketika bermain di kandang Arsenal, Chelsea cuma berhasil menang 21 kali, sementara The Gunners masih unggul dengan  36 kemenangan.
  • Pada tiga perjumpaan terakhir, tak sekali pun Chelsea beroleh kemenangan. Hanya sekali menahan imbang The Gunners dan dua laga lainnya berujung kekalahan.
ARSENAL
  • Kemenangan atas Chelsea akan menjadi catatan manis bagi Arsene Wenger. Sebab, itu akan menjadi kemenangan ke-350 Wenger di Premier League sebagai manajer Arsenal.
  • Arsenal baru kalah dua kali dalam 21 laga liga terakhir.
  • Dibandingkan musim lalu, Arsenal saat ini berada 10 peringkat lebih baik musim ini. Mereka mengemas lima poin lebih banyak, pun selisih gol yang lebih baik.
  • Setelah melawan Chelsea, tiga laga kandang Arsenal selanjutnya adalah melawan tim yang juga asal London. Queens Park Rangers, Fulham, Tottenham Hotspur bakal menantang The Gunners saat bertandang ke Emirates
  • Vito Mannone musim ini memiliki rasio penyelematan yang terbilang tinggi, 91 persen. Angka ini bahkan mengalahkan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech (88 persen).
CHELSEA
  • Chelsea baru sekali membuang poin musim ini. Itu terjadi saat ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah QPR bulan lalu.
  • Di Premier League, The Blues belum kebobolan selama sebulan terakhir (total 331 menit). Reading menjadi tim terakhir di liga yang berhasil membobol gawang Chelsea. Kala itu skor 4-2 bagi kemenangan Chelsea.
  • Jika mencetak gol pada laga ini, John Terry bakal mencatatkan 50 gol bagi Chelsea.
  • Branislav Ivanovic bakal melakoni penampilan ke-100 sebagai starter bagi Chelsea jika diturunkan sejak menit awal.


Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea :

Arsenal (4-2-3-1):  Mannone, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Diaby, Arteta, Chamberlain, Cazorla, Gervinho, Podolski

Chelsea (4-3-3):  Cech; Ivanovic, Terry, Luiz, Cole; Ramires, Mikel, Lampard; Hazard, Torres, 
Mata.

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea : 2 - 1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter