Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City Nanti Malam


Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City Nanti Malam - Manchester City bakal berupaya merebut kemenangan di kandang Stoke City, Sabtu (15/9) sebagai bekal menghadapi Real Madrid di Liga Champions tengah pekan mendatang.


Menjamu juara bertahan, Manajer Stoke, Tony Pulis dipastikan bisa menurunkan kekuatan penuh. Matthew Etherington dan Andy Wilkinson memang diragukan tampil karena cedera, tetapi Pulis sudah bisa menurunkan Michael Owen, Steven N'Zonzi dan Maurice Edu yang siap melakukan debut sebagai starter.

Jamie Ness masih diragukan tampil karena cedera saat melawan Swindon Town di Piala Liga. Tetapi Mamady Sidibe sudah bisa tampil setelah selesai menjalani pemulihan masa cedera.

Beralih ke tim tamu, Manchester City masih memiliki beberapa pemain yang cedera seperti Jack Rodwell (lutut), Pablo Zabaleta (hamstring) dan Mario Balotelli (cedera mata). Sementara Sergio Aguero yang berangsur pulih dari cedera lututnya bakal disiapkan melawan Real Madrid di laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Mancini bisa menurunkan Gareth Barry dan Micah Richards yang sudah pulih dari cedera. Namun besar kemungkinan keduanya akan mengawali laga dari bangku cadangan pada pertandingan kali ini.

Roberto Mancini bisa juga memberikan kesempatan menjadi starter di laga debut rekrutan baru seperti Matija Nastasic, Maicon dan Javi Garcia.

PERKIRAAN SUSUNAN Manchester City vs Stoke City:
Stoke City (4-4-2):
 Begovic; Wilkinson, Huth, Shawcross, Cameron; Pennant, N'Zonzi, Adam, Kightly; Crouch, Owen.

Manchester City (4-2-2-2): Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Kolarov; Yaya Toure, Garcia; Nasri, Silva; Tevez, Dzeko

Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City Nanti Malam : 1 - 1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter