Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Nanti Malam

img on info-asik.com

Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Nanti Malam - Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Arsenal, Prediksi Manchester City vs Arsenal. Kekalahan pada saat bertandang ke markas Real Madrid mempertegas rapor buruk lini belakang Manchester City. Bahkan, kapten Vincent Kompany melakukan kesalahan pada gol ketiga yang diciptakan Cristiano Ronaldo.


Pun demikian pada kancah domestik.Tak satupun clean sheets dicatatkan The Citizen. Bahkan, gawang Joe Hart telah kemasukan 11 gol sejak partai Community Shield kontra Chelsea.
Pada lain sisi, produktivitas Lukas Podolski yang tengah menanjak bisa jadi sinyal buruk. Pemain berkebangsaan Jermain ini selalu mencetak gol dalam tiga partai terakhir The Gunners.
Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Menilik rekor impresif The Citizen pada laga kandang, kemenangan hampir mustahil diraih Arsenal. Namun, tim asuhan Arsene Wenger setidaknya dapat mencuri tiga poin bila berhasil mengeksploitasi kelemahan barisan belakang lawan. 
Head To Head  Manchester City vs Arsenal
  • Kedua tim telah bertemu sebanyak 158 kali. Arsenal lebih dominan dengan catatan 82 kemenangan, berbanding 39 milik Man. City.
  • Manchester City memenangkan empat dari lima laga kandang terakhir melawan Arsenal.
  • Pada tujuh pertemuan terakhir, Arsenal gagal menyarangkan gol ke gawang Manchester City dalam lima laga.
MANCHESTER CITY
  • Sejak takluk dari Arsenal musim lalu, Man. City tak terkalahkan dalam 10 laga Premier League.
  • Armada Roberto Mancini juga tak terkalahkan pada 31 partai Premier League yang berlangsung di Eitihad Stadium. Hanya Fulham dan Sunderland yang dapat meraih hasil imbang di kandang Man. city.
  • Jelang laga ini, kondisi Samir Nasri masih diragukan untuk tampil. Pun demikian dengan Sergio Aguero dan Micah Richards
ARSENAL
  • Santi Cazorla telah menciptakan 14 peluang dari open play. Jumlah tersebut merupakan catatan tertinggi di Premier League.
  • Bila diturunkan, Andrey Arshavin akan mencatat penampilan ke-100 Premier League.
  • Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Lukasz Fabianski, dan Emmanuel Frimpong belum dapat merumput lantaran cedera.
Perkiraan susunan pemain Man City vs Arsenal
Manchester City (4-2-3-1):  Hart, Zabaleta, Lescott, Kompany, Clichy, Barry, Toure, Milner, Tevez, Silva, Aguero
Arsenal (4-2-3-1):  Mannone, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Diaby, Arteta, Chamberlain, Cazorla, Gervinho, Podolski
Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Nanti Malam  : 3 - 1
Manchester City menang: 40 %
Seri: 35 %
Arsenal: 25 %

Related Posts

Subscribe Our Newsletter