Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur


Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur nanti malam - Prediksi Jitu Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur. Tantangan berat dihadapi manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Mulai mencatatkan tren positif dengan meraih kemenangan pada dua laga terakhir, The Lilywhites harus berhadapan dengan Manchester United yang mengincar lima kemenangan beruntun.
Bukan hanya soal tren meningkat lawan yang menjadi tantangan Villas-Boas. Pun rekor buruk Tottenham ketika berhadapan dengan Man. United. Bayangkan saja, sejak Mei 2001, The Spurs tak pernah sekali pun menang atas Red Devils.

Dari 27 pertandingan, hanya enam kali Tottenham bisa mendulang satu poin dari Man. United. Laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Gawang Tottenham diberondong 54 kali atau rata-rata kemasukan dua gol per pertandingan.
Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur - Tumpuan harapan Tottenham bakal berada pada Brad Friedel. Penampilan apiknya saat The Spurs menang atas Queens Park Rangers pekan lalu diharapkan bisa berulang di Old Trafford. Meski sangat sulit untuk bisa beroleh kemenangan, Friedel tertantang untuk menunjukkan potensi terbaiknya. Karena jika saja sampai tampil buruk, alamat Hugo Lloris bisa menyabot posisinya.
 
  • Dari total 176 pertandingan, Manchester United dominan dengan 84 kemenangan. Tottenham cuma menang 46 kali.
  • Di Old Trafford, rekor Setan Merah jauh lebih mentereng. Dari 89 laga, 59 di antaranya dimenangi United dan 16 kali berakhir imbang.
  • Kubu The Lilywhites tak pernah menang di Old Trafford sejak 1989. Pemain Setan Merah seperti Danny Welbeck, David De Gea, dan pemain yang sedang cedera, Phil Jones bahkan belum lahir kala itu.
  • Sementara, Man.United belum pernah kalah dalam 22 laga Premier League terakhir melawan Tottenham, 17 di antaranya berakhir dengan kemenangan.
  • Spurs sendiri terakhir kali menang pada Mei 2001. Itu pun dalam laga di White Hart Lane dengan skor 3-1.
MANCHESTER UNITED
  • Setan Merah mendapat hadiah penalti dalam tiga laga liga terakhirnya. Klub Premier League terakhir yang bisa mendapat hadiah penalti dalam empat laga beruntun adalah Arsenal pada 2007.
  • Wayne Rooney sudah kembali usai pulih dari luka paha kanannya. Sementara, Ashley Young, Nemanja Vidic, Chris Smalling, dan Phil Jones masih harus absen.
  • Robin van Persie termasuk tajam saat melawan Tottenham. Sang striker sudah mencetak lima gol dan empat assist saat menghadapi The Lilywhites. Sementara Rooney pun sudah mencetak tujuh gol dalam delapan pertemuan kontra Tottenham. Tak hanya itu, Ryan Giggs juga terbilang paling gemar membuat gawang The Spurs terkoyak. Total 10 gol telah dia torehkan, paling banyak dibandingkan ke gawang tim-tim lainnya.
TOTTENHAM HOTSPUR
  • Kemenangan atas Queens Park Rangers memberi Andre Villas-Boas dua kemenangan beruntun di Premier League sejak terakhir kali Januari lalu. Timnya saat itu, Chelsea, mengalahkan Wolves 2-1 dan Sunderland 1-0.
  • The Spurs mencetak hanya satu gol pada babak pertama musim ini, sementara tujuh gol liga lainnya dicetak pada babak kedua. Tak ada tim yang mencetak gol lebih banyak pada babak kedua.
  • Kyle Naughton dan Benoit Assou-Ekotto masih diragukan bisa tampil. Sementara, Heurelho Gomes, Younes Kaboul, Emmanuel Adebayor, dan Scott Parker masih harus absen.
Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Tottenham : 
Man.United (4-2-3-1):  Lindegaard; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Carrick, Cleverley; Nani, Rooney, Welbeck; Van Persie
Tottenham (4-2-3-1):  Friedel; Walker, Gallas, Caulker, Vertonghen; Sandro, Dembele; Lennon, Dempsey, Bale; Defoe
Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham : 3 - 0

Related Posts

Subscribe Our Newsletter