Prediksi Skor Fulham vs Manchester City Nanti Malam


Prediksi Skor Fulham vs Manchester City Nanti Malam - Prediksi Jitu Skor Fulham vs Manchester City. Manchester City belum memperlihatkan tajinya musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Citizens justru cuma mampu duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara.
Pasukan Roberto Mancini belum menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan, teranyar malah tersingkir dari ajang Piala Liga. Bisa jadi penyebabnya adala keputusan sang manajer mengganti 10 pemain untuk menjadi starter dalam kekalahan 2-4 dari Aston Villa itu. Namun, di liga performa mereka juga tak terbilang istimewa.

Bertandang ke Craven Cottage, Mancini kemungkinan besar bakal menurunkan kembali para pemain intinya. Sebab, jika kembali gagal meraih poin maksimal, bukan tak mungkin City akan semakin tertinggal dari tim-tim yang kini menghuni papan atas klasemen sementara.
Prediksi Skor Fulham vs Manchester City - Namun, usaha City tak akan mulus jika melihat performa kubu tuan rumah, Fulham, akhir-akhir ini. Klub asuhan Martin Jol itu sedang menuai performa apiknya, menang dalam dua laga terakhir. Tentu, tren positif ini ingin terus dijaga Fulham usai tiga kekalahan beruntun di semua ajang yang harus diderita sebelumnya.
 
  • Dari total 41 laga pertemuan kedua tim, City berhasil unggul dengan 20 kemenangan. Sementara Fulham cuma memenangi 10 di antaranya.
  • Pun saat berlaga di Craven Cottage, City masih agak dominan dengan delapan kemenangan. Kubu tuan rumah cuma mengemas enam kemenangan.
  • Namun, musim lalu, Fulham berhasil menahan imbang City 2-2 saat bermain di Craven Cottage.
  • Di sisi lain, City tak terkalahkan dalam enam lawatan terakhir ke Craven Cottage.
FULHAM
  • Di kandang, saat ini tren Fulham terbilang kuat. Mereka baru kalah sekali dalam 13 laga yang dihelat di Craven Cottage.
  • Giorgos Karagounis butuh satu gol lagi untuk mencatatkan 50 gol liga sepanjang kariernya setelah bermain di Liga Yunani, Serie A, dan Liga Portugis.
  • Fulham tak diperkuat Dimitar Berbatov yang menderita cedera paha. Kieran Richardson dan Philippe Senderos sudah kembali berlatih, tapi belum siap untuk beraksi bersama tim utama.
MANCHESTER CITY
  • The Citizens melawan ke Craven Cottage tanpa modal bagus. Mereka cuma menang sekali dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.
  • Performa City melawan tim-tim asal London musim lalu juga terbilang tak konsisten. Sempat menang dua kali, THe Citizens kalah dua kali dan mendapat satu hasil imbang. Hasil imbang itu diraih kala melawan Fulham.
  • Samir Nasri sudah mulai pulih dari cedera hamstring. Namun, Jack Rodwell harus absen akibat cedera kunci paha. Bek Micah Richards kembali berlatih setelah cedera engkel, tapi masih perlu beberapa pekan untuk pulih total.
Perkiraan susunan pemain Fulham vs Man City
Fulham (4-4-2):  Schwarzer; Riether, Hughes, Hangeland, Riise; Duff, Sidwell, Karagounis, Kacaniklic; Petric, Rodallega
Man.City (4-4-2):  Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Sinclair, Garcia, Yaya Toure, Silva; Dzeko, Aguero
 
Prediksi Skor Fulham vs Man. City : 1 - 1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter