Prediksi Skor Manchester United vs Wigan Nanti Malam


Prediksi Skor Manchester United vs Wigan Nanti MalamPrediksi Skor Jitu Manchester United vs WiganManchester United memburu kemenangan ketiga beruntun mereka musim ini saat melawan Wigan. Selain itu, misi balas dendam juga akan mewarnai laga di Old Trafford malam nanti.

info-asik.com
Prediksi Skor Manchester United vs Wigan Nanti Malam
Setan Merah secara mengejutkan dilibas Everton 0-1 di laga perdana, namun mereka bangkit dengan dua kemenangan beruntun atas Fulhamdan Southampton. Selain itu mereka juga berambisi membalas kekalahan 0-1 atas The Latics musim kemarin yang berbuntut hilangnya trofi juara liga.

Laga nanti malam juga spesial untuk beberapa penggawa veteran United. Ryan Giggs akan mencatat penampilan ke-600 di Liga Premier, Paul Scholes ke-700 dan Rio Ferdinand ke-400 jika mereka diturunkan Sir Alex Ferguson.

Sementara Wigan juga melakukan start solid musim ini. Mereka belum terkalahkan sejak ditekuk Chelsea 0-2 di laga pembuka. PasukanRoberto Martinez memenangi dua laga tandang musim ini, melibas Southampton 2-0 di Liga Premier League serta Nottingham Forest 4-1 di Piala Liga.

Robin van Persie dan Shinji Kagawa diperkirakan bisa fit untuk turun membela United. Keduanya kembali dari tugas internasional dalam kondisi cedera, namun sudah mulai berlatih kemarin. Sementara Wayne Rooney,Chris Smalling dan Phil Jones masih akan absen.

Sedangkan di kubu Wigan, Jean Beausejour mendapatkan cedera hamstring saat menghadapi Stoke pekan lalu sementara bek asal Paraguay, Antolin Alcaraz kembali dari tugas membela timnas dengan cedera otot abductor. Martinez kemungkinan besar akan memberi debut starter untuk pemain pinjaman dari Arsenal, Ryo Miyaichi.

Head To Head Manchester United vs Wigan
  • Dari 14 kali pertemuan melawan Wigan Athletic, Man. United hanya kalah sekali, yakni saat takluk 0-1 pada April lalu. Selebihnya The Latics selalu kalah.
  • Dari tujuh laga di Old Trafford, Red Devils membombardir gawang Wigan sebanyak 24 gol dan hanya kemasukan sekali.
MANCHESTER UNITED
  • Ini adalah laga ke-500 Sir Alex Ferguson memimpin Man. United di partai liga. Dari 499 laga sebelumnya, Fergie menang 355 kali dan kalah 49 kali.
  • Gawang Man. United sudah kemasukan tiga kali melalui sundulan kepala. Musim lalu, Man. United hanya kemasukan enam kali lewat sundulan kepala.
  • Paul Scholes akan memainkan laga ke-700 berkostum Man. United andai dimainkan.
  • Jika turun, Ryan Giggs akan menjadi pemain pertama yang bermain 600 laga di Premier League.
WIGAN ATHLETIC
  • Pada 12 laga terakhir musim lalu, Wigan bisa meraih 25 poin - sama seperti Man. United. Hanya Manchester City yang bisa mengoleksi poin lebih banyak (27).
  • Dari 9 laga terakhir, Wigan hanya kalah dua kali dan bisa menang enam kali.
  • The Latics mengincar tiga kemenangan beruntun pada laga tandang. Hal yang terakhir kali dilakukannya pada September - November 2005.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Manchester United (4-4-2): 
De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Nani; Hernandez, Welbeck

Wigan Athletic (3-4-3): 
Al-Habsi; Alcaraz, Caldwell, Ramis; Boyce, McCarthy, McArthur, Figueroa; Kone, Di Santo, Maloney

Prediksi Skor Manchester United vs Wigan Nanti Malam : 4 -  0

Related Posts

Subscribe Our Newsletter