Wow Berdurasi 15 Menit Video Seks Pique-Shakira Dijual?


Berdurasi 15 menit dan dilakukan di sebuah kapal. Wow!
Akhir Agustus lalu, majalah Spanyol, Interviumelaporkan bahwa video seks Gerard Pique dan Shakira telah dijual di situs berbayar. Kabar tersebut berarti mengakhiri rumor tentang beredarnya video paling dicari pencinta bola saat ini. Interviu menulis, Pique dan pop star asal Kolombia bercinta di atasboat selama hampir lima belas menit.
“Video itu berlangsung sekitar 15 menit,” sebut agen sepakbola Barcelona yang menyatakan telah melihat video hot tersebut. “Ini difilmkan dengan ponsel, aku kira, milik karyawan Shakira yang berada di kemudi kapal malam itu. Gambar tak stabil dan tak fokus, tapi Anda bisa yakin mengatakan bahwa mereka memang berada di kapal.”
Menurut laporan di Kolombia, dua mantan karyawan Shakira yang tak puas dengan sang majikan mencoba menjual video rekaman tersebut. Dikabarkan video tersebut akhirnya dilepas kepada penawar tertinggi seharga 310 ribu dolar.
“Anda dapat melihat Shakira dengan bikini di dek bawah dan Pique berada di sampingnya,” lanjut sang agen Barcelona. “Anda juga bisa melihat beberapa minuman di sekitarnya, dan kemudian mereka mulai membelai satu sama lain dengan cara yang menyenangkan dan romantis.” Wow!

Sumber : supersoccer.co.id

Related Posts

Subscribe Our Newsletter