Hasil Lengkap Bayern Munchen vs Marseille


Hasil Lengkap Bayern Munchen vs Marseille. Bayern Munchen memastikan tiket babak semifinal Liga Champions usai menaklukkan tamunya, Olympique Marseille, dengan skor 2-0, Selasa (3/3). Dengan hasil tersebut, Bayern lolos dengan keunggulan agregat 4-0 atas Marseille.

Unggul dua pada pertemuan pertama, pelatih Jupp Heynckes menurunkan sebagain pemain pelapis. Heynckes bahkan, membangkucadangkan pemain-pemain penting seperti Arjen Robben dan Mario Gomez.

Meski tanpa kedua pemain itu, daya gedor Bayern tetap menyeramkan. Sejak awal pertandingan Die Roten terus menggempur daerah pertahanan Marseille yang sudah bisa diperkuat kiper Steve Mandanda.

Tidak perlu waktu lama bagi Bayern untuk membuat publik Allianz Arena bergembira. Pada menit ke-13, striker yang sering duduk di bangku cadangan, Ivica Olic, memberikan bukti ketajamannya. Umpan Franck Ribery sukses dimanfaatkan dengan baik lewat sontekan Olic.

Tertinggal dari tuan rumah jelas semakin memberatkan Marseille. Klub asuhan Didier Deschamps tersebut kini harus membalas tiga gol untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Tapi, peluang tersebut semakin menipis karena pada menit ke-37, Bayern menggandakan skor. Lagi-lagi, Olic mampu membayar kepercayaan Heynckes dengan mencetak gol keduanya usai menerima umpan David Alaba. Babak pertama berkesudahan 2-0 untuk Bayern.

Memasuki babak kedua, alur serangan tetap tak banyak berubah. Bayern masih terus menguasai pertandingan dengan sesekali melepaskan tembakan berbahaya ke gawang Marseille.

Sedangkan Marseille sebaliknya. Tertekan oleh Bayern membuat Marseille hanya berusaha membalas lewat serangan balik kilat.

Segala upaya telah dilakukan Deschamps untuk mengubah jalannya pertandingan. Tiga pemain baru dimasukkan yakni Morgan Amalfitano, Pierre-Andre Gignac, maupun Charles Kabore. Namun, hasilnya tetap nihil.

Hingga laga usai, skor tetap berkesudahan 2-0 untuk Bayern. Die Roten memastikan tiket babak semifinal dengan kemenangan agregat 4-0. Di laga semifinal, Bayern tinggal menunggu pemenang antara Real Madrid kontra APOEL FC. Pada leg pertama, Madrid sudah unggul 3-0 atas APOEL.


Anda sedang membaca Hasil Lengkap Bayern Munchen vs Marseille.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter