Inilah Tipe Wanita Idaman Dion -Idol-


Memiliki wajah tampan, tentu tak sulit bagi Dion “Idol” untuk menarik perhatian wanita. Namun, pria yang memiliki target menikah di umur 25 tahun ini ingin memiliki kekasih yang dapat membuatnya nyaman.


“Saya tidak memiliki kriteria spesifik. Namun, saya hanya ingin memiliki kekasih yang bisa membuat saya nyaman. Ada sisi yang bisa membuat saya kangen dan tidak membosankan,” tuturnya.


detail berita


Selain itu, ternyata Dion pun adalah tipe pria yang tidak terlalu ambil pusing dalam memilih pasangan. Pasalnya, dia hanya butuh pasangan yang nyaman diajak bicara.


“Saya tidak pilih-pilih. Terpenting nyaman dan tidak membosankan. Ini bukan dalam hal fisik, namun lebih pada sikap, kata-kata, dan perhatiannya yang tidak membosan,” tutup pria kelahiran Temanggung ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter