Kontra Madrid, Bayern Usung Semangat 2010


Defender veteran Malaga, Martin Demichelis mengakui bahwa Real Madrid dan Barcelona adalah dua tim terbaik di dunia saat ini. Namun, dia pun mengklaim  Bayern Muenchen hanya berada di belakang keduanya, alias terbaik ketiga..
Los Blancos akan menjajal ketangguhan The Bavarians di Allianz Arena pada Selasa (17/4) di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Demichelis, yang pernah merasakan berseragam Bayern, yakin duel kedua tim akan berlangsungs engit dan berimbang.
Martin Demichelis/ Getty Images

"Aku setuju bahwa Madrid dan Barcelona adalah tim terbaik," kata Demichelis kepada Marca . "Tapi Bayern berada di tiga besar, baik dalam hal sepak bola maupun sebagai sebuah institusi. Ini seperti sebuah keluarga, meskipun itu adalah klub yang teramat besar."
Demichelis menghabiskan tujuh tahun di Munich sebelum pindah ke Malaga. Karenanya, pada duel kali ini dia akan mendukung Bayern untuk bisa mengalahkan Madrid.
"Aku tidak akan munafik, normal bagiku untuk menginginkan mereka (Bayern) menang. Aku tidak mendukung Real! Aku orang Bayern, dan aku tahu bahwa Bayern memiliki keinginan besar untuk menembus final adalah akan digelar di Allianz. Dan juga karena kami kalah melawan Inter di Santiago Bernabeu (2010)."
"Apa yang jelas bagiku adalah, laga ini akan menjadi luar biasa ketat. Peluagkeduanya sama, 50-50, meskipun setelah pertandingan pertama, jelas akan lebih condong ke salah satu sisi," pungkas dia

Related Posts

Subscribe Our Newsletter