Ramos: Madrid Waspadai Robben Dan Ribery


Demi melangkahkan kaki di final Liga Champions, Real Madrid sebelumnya harus menang atas Bayern Munchen di semifinal. Sergio Ramos menyadari betul kehebatan lawannya tersebut.
Meski begitu, Ramos tetap akan berjuang untuk meloloskan Los Blancos ke partai puncak. "Kami sadar betul lawan yang akan kami hadapi. Tujuan kami adalah menembus babak final," papar Ramos.

Sergio Ramos/Dok. Daylife
Bayern memang memiliki segudang pemain berbakat mulai dari lini belakang hingga para pemain serang. Namun, fokus Ramos tertuju pada dua pemain kunci Bayern, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery.
"Kami harus berhati-hati dengan semua pemain Bayern. Namun besok kami harus lebih berkonsentrasi kepada Robben dan Riberry, pemain yang bisa membuat perbedaan," lanjut mantan pemain Sevilla itu.
Tak lupa, ia pun melantunkan pujian kepada sang entrenador, Jose Mourinho. "Kami beruntung memiliki Mourinho dan bisa belajar setiap harinya. Dia telah membawa kami dua kali masuk semifinal secara beruntung," sahutnya.
Terakhir, Ramos turut mengomentarai wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan ini, Howard Webb. "Kupikir, Webb adalah wasit terbaik dan berpengalaman. Itu bisa mengembalikan memori indah di final Piala Dunia Afrika Selatan," pungkasnya.
Sebagai info, Webb memimpin partai final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kala itu, Ramos membantu Spanyol berhasil menang atas Belanda dan keluar sebagai juara dunia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter