Inilah 6 Kota Paling Romantis di Dunia

Inilah 6 Kota Paling Romantis di Dunia Bulan madu sangat identik dengan suasana romantis. Memadu kasih di kota-kota cantik akan menambah rasa cinta Anda dan pasangan. Berikut 7 kota romantis yang bisa jadi referensi bulan madu Anda.

Menghabiskan hari di pantai indah, bermalam di antara pepohonan sunyi dan menyambut pagi dengan mentari hangat dari balik bukit akan menyempurnakan bulan madu. Ini dia 7 kota paling romantis yang bisa Anda datangi bersama pasangan tercinta :

1. Barcelona, Spanyol


Sebuah kota di Spanyol memiliki aura romantis yang sangat kuat. Barcelona dikenal sebagai kotanya para lovebird atau para pasangan baru. Menapaki jalan sambil ditemani matahari sore dan bangunan-bangunan tua jadi salah satu kegiatan favorit di kota ini.

Pasar terbuka, cafe dan restoran dengan gaya Eropa serta museum berarsitektur mengagumkan semakin menyemarakkan cinta yang seakan berhembus di udara. Jangan heran jika nanti pasangan Anda akan jauh lebih romantis dari biasanya.

2. Santorini, Yunani

Ini dia yang tidak boleh terlewatkan para pengantin baru. Menikmati bulan madu romantis di Santorini seakan sudah jadi impian semua pasangan muda. Kota romantis di Yunani ini berbentuk bukit dengan perumahan dan penginapan yang mayoritas berwarna putih. 



Bayangkan Anda bermalam di hotel dengan pemandangan lampu-lampu kekuningan yang redup di sekelilingnya. Belum lagi pantai di kejauhan, langit malam yang cerah dan bintang yang berkedip genit. Kesempurnaan ini mampu membuat Anda dan pasangan semakin lekat dan berlimpah cinta.

3. Venesia, Italia

Venesia di Italia jadi destinasi romantis selanjutnya. Duduk di gondola yang melaju pelan di tengah kanal tenang sambil dinyanyikan lagu cinta, bisa memabukkan para pasangan baru. Kota ini memang terkenal dengan kanal dan gondolanya yang penuh cinta. 



Di sini, Anda bisa menikmati hari di tepi kanal sambil berbincang ringan atau menghabiskan sore di cafe setempat sambil menunggu matahari terbenam. Melewati malam disinari cahaya temaram lampu tepi jalan atau candle light dinner di restoran juga bisa jadi cara menghabiskan bulan madu dengan romantis.

4. Praha, Republik Ceko

Satu lagi kota romantis yang wajib masuk dalam daftar bulan madu adalah Praha. Berada di Republik Ceko, Praha menjadi salah satu kota most wanted para pengantin baru. Bangunan klasik khas Eropa Timur memanjakan siapapun yang memandang. 



Belum lagi mentari sore yang menerpa seisi kota, sangat romantis. Kawasan kota tua Praha dan kawasan Josefov bisa jadi destinasi menarik untuk didatangi berdua kekasih. Anda bisa menikmati bangunan dan sisa-sisa sejarah sambil larut dalam romantisme berdua. 

5. Udaipur, India

Udaipur dinobatkan sebagai kota paling romantis di India. Kota ini sering disebut sebagai Kota Seribu Istana karena banyak sekali istana di dalam sana. Keindahan istana disempurnakan dengan danau-danau yang cantik.



Fateh Prakash Palace dan Durbar Hall adalah beberapa hotel versi istana yang bisa dijadikan alternatif untuk bulan madu. Interiornya yang mewah dan pemandangan yang memesona jadi andalan kedua hotel ini. Siap jadi maharaja dan permaisuri?

6. Marakesh, Maroko
 
Kota urutan terakhir yang berlimpah romantisme adalah kota tua Maroko, Marakesh. memiliki perpaduan yang unik yaitu budaya barat dan timur. Bangunan di sini sangat artistik dan enak dipandang mata. Jangan lewatkan senja di Marakesh karena sungguh indah apalagi jika dihabiskan bersama pasangan tercinta.

Saat malam hari, habiskan waktu berjalan-jalan di pasar malam paling terkenal di sana yaitu Jemma Al-Fahd. Menginap di hotel sana juga akan membawa ke sebuah sensasi menarik. Meski kamar yang ditawarkan kebanyakan kecil, namun sangat cantik. Bunga dan penerangan romantis akan jadi teman setia Anda dan pasangan selama bulan madu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter