Prediksi Jitu Skor Jerman vs Italia Nanti Malam



Prediksi Jitu Skor Jerman vs Italia Nanti Malam - Ramalan Jitu skor akhir jerman vs italia, prediksi paling akurat skor akhir jerman vs italia nanti malam, prediksi semifinal jerman vs italia nanti malam, prediksi skor akhir jerman vs italiaPenampilan impresif Jerman selama beberapa tahun terakhir membuat status favorit juara kembali disandang. Apalagi, skuad asuhan Joachim Low pun menjadi satu-satunya tim dengan rekor sempurna sepanjang fase grup. Ditambah catatan 15 kemenangan beruntun di pertandingan kompetitif.

Dengan fakta itu, tak ada yang meragukan kualitas Jerman untuk bersaing memperebutkan mahkota juara tahun ini. Terlebih, calon lawan mereka di semifinal, Italia, justru datang dengan performa compang-camping sejak menjadi kampiun di Piala Dunia 2006.
Meski begitu, Jerman tak boleh jemawa dengan tren positif yang diraihnya. Pasalnya, fakta sejarah bisa saja kembali mengubur ambisi Philipp Lahm cs melaju ke final. Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, terutama di pertandingan kompetitif, Italia memang masih terlalu superior ketimbang Die Mannschaft.
Bagaimana tidak, belum sekalipun Jerman pernah mencicipi kemenangan atas Italia sejak 1995. Itupun di laga tidak resmi, alias persahabatan. Sementara, dalam pertandingan kompetitif, rapor Jerman atas Italia masih merah, tanpa satupun kemenangan. Menarik lagi melihat catatan statistik Jerman yang tidak lebih baik ketimbang Italia. Hal itu membuktikan, kesempurnaan Jerman tak menjamin Italia lebih inferior di laga ini. Bukan tidak laga tak bisa ditentukan hanya dari 90 menit saja, seperti di semifinal PIala Dunia 2006. 
Sejarah Pertemuan Jerman vs Italia
  • Italia sejauh ini masih unggul pertemuan dari Jerman. Dari 30 pertemuan kedua tim, Italia menang 14 kali, seri 9 kali dan Jerman menang 7 kali.
  • Dominasi Italia mulai terlihat dari rekor perjumpaan di ajang kompetitif. Gli Azzurri menang tiga kali dan empat imbang dan belum tersentuh kekalahan dari Jerman.
  • Pertemuan terakhir kedua tim di turnamen besar adalah pada semifinal Piala Dunia 2006. Kala itu Italia menang 2-0 lewat dua gol pada babak perpanjangan waktu.
  • Gianluigi Buffon pun baru kebobolan dua gol dari empat kali pertemuan melawan Jerman.
  • Gli Azzurri sudah 17 tahun tidak merasakan kekalahan dari Jerman sejak 0-2 pada laga persahabatan di Zurich, Juni 1995.
JERMAN
  • Der Panzer masih memegang rekor 15 kemenangan beruntun di pertandingan kompetitif. Mematahkan rekor Spanyol, Prancis dan Belanda (14 pertandingan).
  • Skuad Joachim Low selalu mencetak setidaknya satu gol dalam 20 laga terakhir.
  • Namun, mereka juga baru merasakan empat clean sheets dari 19 pertandingan di Piala Eropa.
  • Jerman berhasil menang lima dari enam pertandingan semifinal di Piala Eropa (1972, 1976, 1988, 1992, 1996 dan 2008).
  • Die Mannschaft berhasil memenangkan 14 pertandingan di Piala Eropa, ketika berhasil unggul dua gol lebih dulu.
  • Bastian Schweinsteiger berangsur pulih, dan berpeluang dimainkan melawan Italia.
ITALIA
  • Gli Azzurri hanya mampu menang sekali dari tujuh laga terakhir melalui waktu normal.
  • Di bawah asuhan Cesare Prandelli, Italia belum tersentuh kekalahan di pertandingan kompetitif. Rekornya adalah 9 kemenangan dan 5 imbang.
  • Italia memenangkan dua dari tiga pertandingan semifinal terakhir di Piala Eropa pada 1868, 1988 dan 2000. Tapi mereka gagal mencetak satupun gol.
  • Saat berjumpa Inggris, Andrea Pirlo berhasil melepas 146 umpan, 117 di antaranya tepat sasaran. Pencapaian tertinggi di antara pemain lain sepanjang turnamen, termasuk babak perpanjangan waktu.
  • Christian Maggio harus absen akibat akumulasi kartu. Sementara Giorgio Chiellini, Ignazio Abate dan Daniele De Rossi kemungkinan bisa tampil usai pulih dari cedera.
Perkiraan susunan pemain jerman vs italia
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Ozil, Podolski; Gomez.
Italia (4-3-1-2): Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Marchisio, Pirlo, Nocerino; Montolivo; Balotelli, Cassano.
Prediksi Skor Jerman vs Italia Nanti Malam : 1 - 2
Jerman menang: 34%
Seri: 28%
Italia menang: 37%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter