Prediksi Skor Ceko vs Portugal Nanti Malam



Prediksi Skor Ceko vs Portugal Nanti Malam - Prediksi Jitu Skor Ceko vs Portugal, Ramalan Jitu Skor Ceko vs portugal, Prediksi Akurat Skor Ceko vs Portugal, Prediksi Hasil Akhir Ceko vs Portugal, Live, RCTI, 22/6, 01.45 WIB
Ada persamaan dari dua tim yang bertanding di Stadion Nasional Warsawa kali ini. Rep. Cheska dan Portugal sama-sama tengah mengalami momentum kebangkitan.
Setelah kalah telak pada laga pertama melawan Rusia, Cheska bangkit pada dua laga selanjutnya. Gelar juara grup pun digenggam pasukan Michal Bilek itu.
Demikian pula dengan Portugal. Setelah kalah dari Jerman, Seleccao menang pada dua laga selanjutnya. Dua kemenangan dengan total lima gol yang dicetak itu pun memutus rekor buruk Portugal yang sebelumnya mengalami empat kekalahan beruntun dan cuma mencetak satu gol.
Kebangkitan juga dirasakan Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu menjawab kritikan yang menerpanya pada dua laga pertama. Kini, aksi Ronaldo saat memimpin Portugal menang atas Cheska empat tahun lalu, diharapkan kembali muncul. 
Sejarah Pertemuan dan Head To Head Ceko vs Portugal
  • Kedua tim pertama kali bertemu di Piala Eropa 1996. Ketika itu, gol indah Karel Poborsky membawa Cheska menang 1-0.
  • Portugal membalas kekalahan di Piala Eropa empat tahun lalu. Pada fase grup, Seleccao menang 3-1 berkat gol Ronaldo dan Ricardo Quaresma.
  • Sejak masih belum berpisah dari Slovakia, Cheska sudah bertemu Portugal 9 kali. Rekornya berimbang. Kedua tim sama-sama menang tiga kali.
  • Pelatih Cheska, Michal Bilek, saat masih aktif menjadi pemain, pernah dua kali meladeni Portugal pada Pra-Piala Dunia 2010. Dia memborong dua gol kemenangan Cheska yang menang 2-1 di Prague dan sukses menahan Portugal tanpa gol di Lisbon.
  • Miroslav Kadlec, ayah dari Michal Kadlec, ikut berjasa membawa Cheska menang 1-0 atas Portugal pada Piala Eropa 1996.
REP. CHESKA
  • David Limberský, Jaroslav Plašil, Tomáš Pekhart, Tomáš Rosický, Petr Jiráček, dan Daniel Kolář sudah mengantungi satu kartu kuning.
  • Selisih gol Cheska di fase grup minus, sama seperti pada 1996 ketika mereka menembus final.
  • Rosicky diragukan tampil pada laga ini karena cedera.
PORTUGAL
  • Dua gol ke gawang Belanda membuat Ronaldo kini berada di posisi ketiga top skorer sepanjang masa Portugal dengan 34 gol. Dia hanya kalah dari Pauleta (47) dan Eusebio (41).
  • Fábio Coentrão, Postiga, Ronaldo, João Pereira, dan Raul Meireles terancam absen pada laga selanjutnya andai kembali mendapatkan kartu kuning.
Perkiraan susunan pemain ceko vs portugal
Rep. Cheska (4-2-3-1): Cech, G. Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil, Jiracek, Kolar, Pilar, Baros
Portugal (4-3-3): Rui Patricio, Joao Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo
Prediksi Skor Ceko vs Portugal Nanti Malam : 1 - 2 Cheska menang: 30%
Seri: 35%
Portugal menang: 35%

Related Posts

Subscribe Our Newsletter