Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Nanti Malam

gambar info-asik.com
Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Nanti Malam - Prediksi Skor Community Shield Manchester City vs Chelsea, Nanti malam pukul 19.00 WIB laga Community Shield sudah dimulai. Pagelaran ajang sepak bola inggris yang mempertemukan juara liga inggris dan juara FA Cup akan dilaksanakan di stadium Wembley, ini sekaligus sebagai pertandingan awal liga inggris yang akan dimulai tanggal 20 Agustus 2012 (Lihat Jadwal Lengkap Liga Inggris Disini). 

Jika ditanya Manchester City dan Chelsea, apa target mereka di musim ini, jawabnya bisa jadi akan sama, yaitu meraih trofi juara sebanyak mungkin.

Nah, kedua tim memiliki kesempatan pertama mereka meraih trofi, yaitu di ajang Community Shield di akhir pekan ini. Manchester City sebagai juara Liga Primer Inggris akan menghadapi Chelsea, kampiun Piala FA.


Laga Community Shield tersebut juga akan menjadi momentum pembuka musim Liga Primer Inggris 2012/13.

Secara statistik, persiapan Manchester City dan Chelsea menghadapi laga ini sedikit bertolak belakang. Dari lima laga terakhir saja, Manchester City mencatat empat kemenangan, sementara Chelsea hanya sekali. Bahkan jumlah kekalahan Chelsea sampai tiga kali.

Namun dari head-to-head, kedua tim bisa dikatakan seimbang. Dua pertemuan terakhir, dengan sistem tandang kandang, kedua tim bisa mencatat kemenangan 2-1.

Sementara untuk komposisi pemain, pelatih Roberto Di Matteo mungkin belum akan memainkan Juan Mata, yang masih belum fit 100 persen usai membela Spanyol di Olimpiade. Namun pemain lainnya, termasuk mereka yang baru bergabung musim panas ini, seperti Eden Hazard, siap diturunkan.

Adapun Manchester City masih harus mengistirahatkan Vincent Kompany, yang mengalami cedera betis, dan Micah Richards yang bermasalah dengan lututnya. Gareth Barry juga mungkin masih absen karena harus menjalani pemulihan cedera. David Silva dan Mario Balotelli mungkin masih akan dicadangkan karena minimnya persiapan di pra-musim.

Prediksi Susunan Pemain:
Manchester City (4-4-2): Hart, Zabaleta, Savic, Lescott, Clichy, Yaya Toure, De Jong, Nasri, Adam Johnson, Tevez, Aguero

Chelsea (4-3-3): Cech, Ivanovic, Terry, Cahill, Ashley Cole, Mikel, Meireles, Lampard, Ramires, Torres, Hazard

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Nanti Malam :

Manchester City 2-1 Chelsea

Related Posts

Subscribe Our Newsletter