Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea

Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea - Setelah sebelumnya info-asik membuat prediksi skor arsenal vs chelsea nanti malam, kali ini kami akan sajikan Data dan Fakta Arsenal vs ChelseaSabtu malam nanti akan berlangsung pertandingan menarik di Liga Inggris antara tuan rumah Arsenal menghadapi pemuncak klasemen sementara Chelsea, di Stadion Emirates. Berikut data dan fakta menarik untuk disimak terkait pertandingan nanti.

Arseal mengharapkan kapten klub Thomas Vermaelen sudah bisa dimainkan setelah terkena virus. Namun kiper utama Wojciech Szczesny masih cedera engkel. Sedangkan Emmanuel Frimpong sudah bisa dimainkan pascacedera lutut di Piala Liga. Hanya saja pemain tengah Jack Wilshere masih ditunggu kebugarannya setelah ia tampil membelaa timnas U-21.



img

"Jika kami mampu tampil bagus di kandang menghadapi tim kuat, ini akan berdampak besar untuk peluang kami di liga. Kami telah menghadapi tim kuat dalam laga tandang (Manchester City) sehingga kami punya rasa percay diri. Namun kini berbeda, karena
kami bertanding di kandang," tegas manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Dari kubu Chelsea, John Terry dinyatakan fit dan manajer Roberto Di Matteo menyatakan, ia tak keberatan memasang pemain senior itu kembali ke lapangan, sambil menunggu banding Terry terkait kasus rasial oleh putusan FA. The Blues juga belum bisa memainkan
Frank Lampard terkait cedera engkel, dan juga Daniel Sturridge yang mengalami cedera otot.

"Ia (Terry) siap untuk dimainkan Sabtu ini, ia merupakan pemain profesional dan senior yang baik," ungkap Di Matteo.


Berikut Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea :
  • Saat Didie Drogba masih memperkuat Chelsea, klub ini mampu menang tujuh kali, imbang tiga kali dan sekali kalah menghadapi Arsenal. Namun tanpa diperkuat Drogba, The Blues tak pernah menang, main imbang sembilan kali, dan kalah 13 kali dalam total 33 pertemuan di ajang Liga Inggris.
  • Dalam dua kali pertemuan terakhir menghadapi Chelsea, Theo Walcott mampu mencetak gol.
  • The Gunners hanya mencetak enam gol dalam tujuh pertemuan terakhir di Liga Inggris
  • menghadapi Chelsea di kandang.
  • Musim ini, Chelsea mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan dalam empat pertandingan di Liga Inggris, lebih banyak dari klub lainnya.
  • Sedangkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Gunners tak pernah kalah, dengan enam kali bermain imbang, tiga kali menang.
  • Pasar taruhan internasional menempatkan Arsenal menang dengan perbandingn 5/4, Chelsea menang 13/5, dan hasil imbang 32/13.
Itulah sedikit Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea dari info-asik.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter