Prediksi Skor Juventus vs As Roma Nanti Malam


Prediksi Skor Juventus vs As Roma Nanti Malam - Prediksi Jitu Skor Juventus vs As RomaCatatan tak terkalahkan Juventus bakal menghadapi tantangan berat akhir pekan ini. AS Roma akan menyambangi Juventus Stadium dengan tekad besar.
Pelatih Roma, Zdenek Zeman, dikenal tak suka terhadap Juventus. Beberapa kali pernyataan kontroversial yang menyudutkan Juventus keluar dari mulut pelatih gaek itu.
img

Prediksi Skor Juventus vs As Roma - Keberadaan Zeman memang menjadi bumbu tambahan pada laga kali ini. Apalagi, dia bertekad menjadikan Roma sebagai tim pertama yang bisa menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus.
Roma yang bertindak sebagai tim tamu takkan diperkuat oleh Miralem Pjanic dan Dodo. Sedangkan Juventus tanpa Duo Simone, Pepe dan Padoin. 
Rekor Pertemuan Juventus vs As Roma
- Dari 162 pertemuan, Juventus menang 76 kali atas Roma dan hanya kalah 38 kali.
 - Di kandang Juventus, 82 kali Roma bertandang, hanya menang 10 kali dan 21 kali menahan imbang tuan rumah.
- Juventus tak terkalahkan pada empat laga terakhir Serie-A melawan Roma, dua di antaranya berakhir dengan kemenangan. Namun, kekalahan terakhir diderita Juventus di kandang sendiri pada 23 Januari 2010.
JUVENTUS
- Andrea Pirlo sudah bertemu 20 kali dengan Roma. Delapan kali tim yang dibela Pirlo menang dan enam kali mengalami kekalahan.
- Kwadwo Asamoah sudah memberikan tiga assist dari lima laga pertama Juventus. 
- Kali terakhir Juventus kalah di Serie-A terjadi pada Mei 2011.
AS ROMA
- Francesco Totti menjadi top skorer ketiga sepanjang sejarah Serie-A dengan 216 gol, sejajar dengan Giuseppe Meazza dan Jose Altafini.
- Pada dua pertemuan terakhir melawan Juventus, di Serie-A dan Coppa Italia, I Lupi mengakhir laga dengan 10 pemain setelah Maarten Stekelenburg dan Erik Lamela diusir wasit.
Perkiraan susunan pemain Juventus vs As Roma : 
Juventus (3-5-2): Buffon,  Bonucci, Barzagli, Chiellini,  Vidal, Marchisio, Pirlo, Lichtsteiner, Asamoah, Vucinic, Matri
AS Roma (4-3-3): Stekelenburg, Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti, Bradley, De Rossi, Florenzi, Lamela, Osvaldo, Totti
 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter