Data dan Fakta Manchester United vs Tottenham

Data dan Fakta Manchester United vs Tottenham - Sebelumnya info-asik telah mempoting prediksi skor MU vs Tottenham. Kali ini kami akan sajikan Data dan Fakta Manchester United vs TottenhamSabtu malam hingga Minggu dinihari nanti akan berlangsung pertandingan menarik antara tuan rumah Manchester United (MU) menghadapi Tottenham Hotspur di  Stadion Old Trafford. Inilah dan fakta menarik terkait pertemuan kedua tim. 

MU mengkhawatirkan berlanjutya cedera engkel Antonio Valencia yang dialami pemain Ekuador ini saat menghadapi Liverpool. Darren Fletcher dan Scott Wootton masuk dalam skuad MU. Namun yang menggembirakan adalah untuk pertama kalinya Robin van 
Persie dan Wayne Rooney bersama di lini depan.





"Semua sudah tahu kalau kami tengah mengalami masalah di lini belakang. Kami hanya berharap mampu melalui dua pertandingan (Liverpool dan Hotspur), sehingga bisa  bernapas untuk pertandingan selanjutnya," tegas manajer MU Alex Ferguson.

Dari kubu Hotspur, Brad Friedel akan kembali membela klubny saat menghadapi MU, Hugo Lloris akan berada di bangku cadangan, dan pemain bertahan Kyle Naughton akan kembali setelah absen dari cedera. Namun lima pemain ini,Emmanuel Adebayor, Scott Parker,  Jake Livermore, Benoit Assou-Ekotto dan Younes Kaboul masih absen karena cedera.

"Kami sudah tahu kalau berat mengalahkan MU di kndang, namun ini bukan artinya kami tak akan mencari peluang menang," ungkap manajer Hotspur Andre Villas-Boas.

Berikut adalah Data dan Fakta Manchester United vs Tottenham : 

  • Dalam 22 kali pertemuan terakhir dengan Hotspur di Liga Inggris, MU menang sebanyak 17 kali dan imbang lima kali. 
  • Pemain veteran Ryan Giggs menjadi pencetak gol terbanyak ke gawang Hotspur di Liga Premier Inggris 10 gol, termasuk yang pertamakalinya ia cetak pada 1992.
  • Di belakang Giggs, ada Wayne Rooney yang sudah mencetak tujuh gol, dalam delapan kali pertemuan menghadapi Hotspur. Lima gol Rooney bahkan dihasilkan dalam lima kali pertemuan terakhir.
  • Robin van Persie mencetak lima gol dan empat kali umpan matang dalam enam kali pertemuannya (bersama Arsenal) saat menghadapi Hotspur.
  • Saat bertanding tandang di Old Trafford, Hotspur hanya mampu mencetak delapan gol dalam 20 kali pertemuan di Liga Inggris. Mereka mengalami 17 kali kekalahan dan tiga kali imbang.
  • MU sudah mencetak sebanyak tiga gol melalui tandukan kepala pada musim ini, lebih  banyak dari klub-klub lainnya.
  • Sedangkan Hotspur mencetak persentase tinggi 88% dalam mencetak gol di babak kedua pada musim ini.
  • Pasar taruhan Internasional menempatkan MU menang dengan perbandingan 8/13, Hotspur menang 11/2 dan hasil imbang 11/4.

Itulah sedikit Data dan Fakta Manchester United vs Tottenham dari info-asik.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter