Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Manchester

img on info-asik.com

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Manchester United nanti malamPrediksi Jitu Skor Liverpool vs Manchester United Liverpool punya misi berat untuk bisa mengalahkan Manchester United di Anfield besok malam. Untuk itu Gerrard meminta The Reds meniru performa Everton di laga perdana musim ini.

Liverpool saat ini tengah terpuruk di papan bawah setelah tanpa kemenangan di empat laga sebelumnya. Sementara itu MU justru ada di papan atas setelah menyabet tiga kemenangan beruntun pasca kekalahan dari Everton di laga pembuka,

Nah, Liverpool yang boleh jadi tak diunggulkan meski bermain di kandang besok punya cara jika memang ingin mengambil poin penuh pertamanya musim ini. Salah satunya adalah mengopi permainan The Toffees di Goodison Park kala itu.


Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Manchester - Meski kalah penguasaan bola, saat itu Everton mampu bermain efektif dan membuat banyak peluang ke gawang MU yakni 18 shots dengan tujuh mengarah ke gawang sementara MU "cuma" 14 dengan empat on goal. Everton pun menang 1-0 lewat gol tunggal Marouane Fellaini.

"Everton bermain dengan tempo sangat tinggi di laga itu dan suporter sangat mendukung mereka di mana itu memberi mereka keuntungan besar," ujar Gerrard di situs resmi tim.

"Jika kami bisa melakukan itu - dengan dukungan fans dan bermain dengan tempo yang membuat kami nyaman -- maka Manchester United akan kerepotan dan biasa kami bisa memaksa lawan membuat kesalahan," sambungnya.



Head To Head Liverpool vs Manchester 


  • Sejauh ini, kedua tim telah bertemu 186 kali. Liverpool masih dominan dengan catatan 72 kemenangan berbanding 62 milik Man. United
  • Liverpool juga tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir kontra Man. United di Anfield. Steven Gerrard cs menang empat kali dan seri sekali.
  • Dalam lima pertemuan terakhir pada ajang Premier League, empat kartu merah dilayangkan untuk kedua kubu.
LIVERPOOL
  • Dengan nihil kemenangan pada empat laga awal, Liverpool mencatat start terburuk Premier League dalam 101 tahun terakhir.
  • Luis Suarez telah melakukan 13 tembakan yang gagal menemui sasaran musim ini. Catatan tertinggi dibanding pemain Premier League lainnya.
  • Sektor jangkar The Reds mengalami krisis menyusul cedera yang dialami Lucas Leiva.
MANCHESTER UNITED
  • Dalam duel Liverpool kontra Man. United, Nemanja vidic telah mendapatkan kartu merah sebanyak tiga kali.
  • Bila diturunkan, Michael Carrick bakal mencatatkan penampilan ke-350 pada ajang Premier League.
  • Sejak awal musim lalu, Setan Merah telah mendapatkan 13 penalti. Catatan tertinggi diantara kontestan Premier League lainnya.


Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Manchester United
Manchester United (4-4-2): De Gea, Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Nani, Van Persie, Welbeck

Liverpool (4-3-3): Jones; Enrique, Coates, Carragher, Wisdom; Henderson, Sahin, Suso; Downing, Assaidi, Pacheco.

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Manchester nanti malam : 1 - 2

Related Posts

Subscribe Our Newsletter