Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid 7-8 Oktober 2012Liga Spanyol memasuki jornada 7, dan akhir pekan ini minggu 7 oktober atau senin 8 oktober 2012 akan tersaji dua big match papan atas: Barcelona lawan Real Madrid.

El Clasico tetap jadi "suguhan utama" terkait rivalitas abadi Barca dan Madrid. Laga ini akan digelar di Camp Nou, Minggu (7/10) malam atau Senin dinihari 
disiarkan oleh Trans TV Pukul 00.30 WIB.

img

Di liga, performa Barca sedang lebih baik daripada Madrid. Mereka memimpin klasemen sementara dengan nilai sempurna dari enam pertandingan. El Real bahkan masih di luar empat besar, tepatnya di peringka keenam dengan nilai 10.

Di tangan Tito Vilanova, faktanya Los Cules baru kalah satu kali kalah dari total 10 pertandingan, dan sisanya menang. Kekalahan itu terjadi di leg kedua perebutan Piala Super Spanyol melawan Madrid, dengan skor 1-2 di Santiago Bernabeu.

Sebaliknya, Madrid tidak memulai musim dengan mulus. Di empat pertandingan awal di liga, mereka bahkan cuma menang satu kali, tapi kalah dua kali.

Tapi kini Los Blancos sudah "pulih". Iker Casillas dkk. kemudian memenangi empat laga berikutnya berturut-turut: dua di liga, dua di Liga Champions atas Manchester City dan Ajax Amsterdam.


Dengan adanya Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid, kamu jadi lebih tahu dan bisa mengabarkan ke rekan kamu buat nanti nonton bareng ya. :)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter