Alonso: Real Incar Trofi Liga Champions Ke-10

Xabi Alonso menegaskan jika Real Madrid bakal bertandang ke kandang Bayern Munich guna mengincar trofi Liga Champions mereka yang ke-10. Kedua tim akan bertemu pada hari Rabu (18/4) dini hari nanti pada laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Terakhir kali Los Blancos mengangkat trofi di kompetisi elit Eropa ini terjadi di tahun 2002 silam. Dan Alonso berharap bisa membawa trofi Liga Champions kembali ke Santiago Bernabeu bulan depan.

Alonso: Real Incar Trofi Liga Champions Ke-10 

"Liga Champions selalu mejadi kompetisi yang paling menggiurkan dan memenangkan trofi ke-10 untuk klub tentu akan sangat penting. Jadi kami akan fokus pada tujuan itu," ucap Alonso kepada bwin.com.

"Waktu akan menjawab, dan sejarah telah mengatakan jika Real Madrid dan Bayern berhasil meraih gelar setelah saling mengalahkan di babak semifinal. Hal itu yang kami inginkan dan laga nanti akan menjadi sangat menegangkan, tapi tak ada yang bisa memprediksi siapa yang akan melaju ke babak final."

"Saya berharap dapat kembali tampil di final Liga Champions. Setiap musim di Madrid adalah tantangan. Kami memiliki tantangan yang berbeda musim ini di La Liga dan Liga Champions. Kami sudah berada di babak yang kami inginkan, berjuang untuk tempat final dan juga untuk trofi liga," pungkas Alonso. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter