Robben Yakin Bayern Bisa Singkirkan Madrid

Robben Yakin Bayern Bisa Singkirkan Madrid
Arjen Robben percaya jika Bayern Munich mampu menyingkirkan Real Madrid dari liga Champions musim ini. Syaratnya Bayern harus bermain di level maksimum untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Kedua tim akan saling berhadapan di Allianz Arena, Rabu (18/4) pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Dan Robben berharap timnya tampil all out demi menghadapiLos Blancos yang memiliki kualitas luar biasa di lini depan.

"Kami harus memberikan segalanya. Anda akan melihat Bayern yang hebat, saya yakin tanpa keraguan jika kami bisa menyingkirkan Madrid. Kami akan bermain 120 persen, di level maksimum dan bermain sempurna," ucap Robben kepada Marca.

"Tidak ada rahasia dari Madrid. Potensi kekuatan mereka sudah jelas besar, tetapi yang terpenting adalah mereka mempunyai pelatih hebat, yang selalu tahu bagaimana caranya bermain di level ini."

"Madrid juga mempunyai kualitas luar biasa di lini depan. Anda tidak bisa memberikan mereka ruang. Anda harus menempel ketat di sepanjang pertandingan."

Robben pernah mengenakan seragam Madrid sejak tahun 2007 hingga 2009 sebelum bergabung dengan Bayern. Tetapi hati pemain asal Belanda ini kini hanya untuk Bayern dan sudah melupakan kenangan manis di Santiago Bernabeu.

"Saya memiliki masa-masa indah di Madrid. Sebuah klub hebat, dan laga nanti tentu spesial bagi saya untuk menghadapi mantan rekan saya dulu. Tetapi saat ini saya sudah berada di Bayern dan saya bahagia disini. Saya hanya memikirkan bagaimana caranya menuju laga final, siapapun lawan kami nanti," pungkas Robben.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter