Pelatih Baru Barcelona


Pelatih Baru Barcelona -  Ini dia pelatih baru barcelona pengganti Pep GuardiolaBarcelona telah memastikan Tito Vilanova akan mengambil alih jabatan pelatih kepala Azulgrana. Dia akan menggantikan Pep Guardiola yang memutuskan mundur pada akhir musim.

Vilanova sendiri merupakan asisten Guardiola saat ini, dan dia telah bekerja di Camp Nou sejak tahun 2008. Dia juga dianggap banyak berjasa membantu Pep mempersembahkan 13 trofi dalam empat tahun masa jabatan Pep.

Nama Vilanova mencuat saat dia terlibat cekcok dengan pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Saat itu, Mourinho mencubit mata Vilanova dan langsung dibalas Vilanova dengan menempeleng kepala pelatih asal Portugal itu.

Dalam konferensi pers pada hari Jumat (27/4/2012) sore waktu setempat, presiden klub Sandro Rosell berterima kasih Guardiola untuk keberhasilan yang telah dia bawa untuk Barcelona.

"Terima kasih Pep, untuk semua kebahagiaan yang Anda telah bawa bersama kami dan untuk membawa model sepakbola yang tidak pernah bisa dipertanyakan," tutur Rosell seperti dilansir Goal.

Pertandingan terakhir Barcelona bersama Guardiola akan digelar pada tanggal 25 Mei, saat Blaugranamenghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter