Prediksi Skor Final Olimpiade Brazil vs Meksiko


Prediksi Skor Final Olimpiade Brazil vs Meksiko Nanti Malam - Berikut info asik berikan informasi tentang preview pertandingan final olimpiade 2012 antara Brasil vs Meksiko :

Mengejar Medali Emas Pertama
Final sepak bola Olimpiade london 2012 akan memunculkan juara baru. Stadion Wembley akan menjadi saksi sejarah apakah Brazil atau Meksiko yang untuk pertama kalinya merebut emas olimpiade sejak keikutsertaan mereka pertama kali dalam cabang sepak bola di Olimpiade.

Pencapaian Meksiko ke final kali ini menjadi pencapaian terbaik mereka setelah peringkat keempat pada Olimpiade 1969. Sementara Brazil akan menjalani final ketiga mereka dan berharap kali ini juara setelah di dua kesempatan?sebelumnya mereka hanya mampu meraih medali perak.

Final Ketiga Brazil
Pada dua final sebelumnya, yaitu pada final Olimpiade 1984 dan 1988, Brazil harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dan harus puas dengan peringkat kedua. Kali ini, anak asuhan Mano Menezes mempunyai kesempatan besar untuk meraih apa yang dua kesempatan sebelumnya gagal mereka dapatkan.

Dimotori oleh Neymar dan Damiao di lini depan, kekuatan menyerang Brazil menjadi yang terbaik sejauh ini. Selalu menang di setiap pertandingan sebelum final dan mencetak 15 gol adalah bukti mengapa Brazil difavoritkan menjadi juara pada edisi kali ini.

Kelemahan mereka mungkin ada pada transisi dari penyerangan menjadi bertahan. Brazil rentan untuk di counter attack, namun penguasaan bola dan strategi menyerang mereka semakin menegaskan bahwa pertahanan terbaik adalah dengan menyerang. Damiao yang menjadi topskor sejauh ini dengan enam gol akan kembali menjadi tumpuan utama untuk mencetak gol ke gawang Meksiko. Neymar dan Oscar akan menjadi pemain kunci untuk mendominasi permainan.

“Kami harap dapat meraih medali emas, kami telah mencantumkan dalam pemikiran kami mengenai tujuan tersebut dalam sebulan terakhir ini. Kami tetap harus fokus dalam pertandingan ini, karena meksiko adalah tim yang sangat tangguh dan kami harus memberikan mereka respek," ujar pemain bertahan Brazil yang bermain di klub Real Madrid, Marcelo.

Melanjutkan Kejutan
Meksiko melaju ke final dengan gaya permainan yang stabil. pertahanan yang kuat menjadi dasar mereka melakukan?serangan yang dipimpin oleh Giovani dos Santos. Namun, Meksiko mendapat kabar buruk dengan kemungkinan absennya Dos Santos akibat cedera di partai final nanti.

Sempat mengalami kesulitan menyingkirkan Senegal hingga membutuhkan masa perpanjangan waktu, Meksiko juga sempat tertinggal terlebih dahulu dari Jepang di semifinal sebelum akhirnya unggul 3-1. Artinya, secara kualitas dan mental para pemain Meksiko mampu mengatasi tekanan yang ada. Kekuatan mental yang diperlukan saat menghadapi Brazil nanti.

Dipastikan Brazil akan mencoba menyerang sejak awal pertandingan, kekuatan mental dan konsentrasi barisan pertahanan Meksiko harus terus terjaga dengan tidak lupa melakukan serangan balik yang menjadi titik lemah Brazil sejauh ini. Jika Meksiko mampu bertahan dari serangan Brazil, Meksiko mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini. Meskipun tidak ada Dos Santos, Oribe Peralta dapat menjadi andalan untuk menjebol gawang Brazil.

“Kami sangat senang karena telah memastikan meraih medali perak, tapi itu tidak berarti kami akan menerimanya begitu saja. Kami tentunya akan mengincar medali emas saat berhadapan dengan Brazil nanti. Para pemain muda Meksiko ini telah membuktikan kapasisas mereka dengan menjuarai Piala Dunia U-17 dan meraih peringkat keiga Piala Dunia U-20. Kami juga menjuarai Piala Emas. Anda dapat perhatikan sejak Piala Dunia U-17, mentalitas pemain kami terus berkembang. Para pemain muda ini ingin segera bermain di luar negeri. Oleh karenanya, mereka akan bermain maksimal karena ingin menjadi lebih baik lagi," ujar pelatih Meksiko, Luis Fernando Tena seperti yang dikutp dari FIFA.com.

Brazil diunggulkan untuk meraih medali emas pertama mereka. Meksiko bisa saja tangguh di lini belakang dan sesekali melakukan serangan bablik. Akan tetapi, sanggupkah mereka terus menghadapi serbuan, baik yang terstruktur melalui Oscar atau sporadis melalui Neymar. 

Jangan lupa masih ada Pato dibarisan bangku cadangan Brazil. Peluang 60:40 untuk kemenangan Brazil. Bukan tidak mungkin Brazil akan mencetak tiga gol kembali dipertandingan ini.

Head To Head Prediksi Skor Final Olimpiade 2012 Brazil vs Meksiko

Road To Final
Brazil

Penyisihan Grup
Brazil 3 vs 2 Mesir
Brazil 3 vs 1 Belarusia
Brazil 3 vs 0 Selandia baru

Perempatfinal
Brazil 3 vs 2 Honduras

Semifinal
Brazil 3 vs 0 Korea Selatan

Meksiko

Penyisihan Grup
Meksiko 0 vs 0 Korea Selatan
Meksiko 2 vs 0 Gabon
Meksiko 1 vs 0 Swiss

Perempatfinal
Meksiko 4 vs 2 Senegal

Semifinal
Meksiko 3 vs 1 Jepang

Perkiraan Susunan Pemain
Brazil: Gabriel; Marcelo; Juan Jesus; Thiago Silva; Rafael; Sandro; Romulo; Oscar; Neymar; Damiao; Hulk.
Meksiko: Corona; Chavez; Reyes; Mier; Jimenez; Salcido; Enriquez; Fabian; Jimenez; Aquino; Peralta.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter