Prediksi Skor Chelsea Vs Barcelona Nanti Malam


Head To Head Prediksi Skor Chelsea Vs Barcelona Nanti Malam - Laga semifinal pertama Liga Champions antara Chelsea melawan Barcelona, Rabu (18/4), tak akan lepas dari nama Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu pasti akan menjadi sorotan serius banyak orang, tak terkecuali kubu The Blues.
Bagaimana tidak, rekor Messi di Liga Champions musim ini begitu mentereng. Tercatat, Messi telah menggelontorkan 14 gol untuk Barcelona di kompetisi tertinggi Benua Biru musim ini.
Namun, ada satu hal yang bisa membuat Chelsea sedikit bernapas lega. Ternyata, Messi belum pernah sekalipun membobol gawang tim Inggris tersebut dalam enam pertadingan. Hal tersebut jelas menjadi tantangan bagi pemain terbaik dunia tahun lalu itu.
Jika bisa menghentikan Messi, maka Chelsea kini tinggal berharap tuah Didier Drogba. Striker asal Pantai Gading itu kerap menjadi momok bagi Barcelona. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, Drogba sukses membobol gawang Barcelona sebanyak dua kali. Salah satu gol bahkan diciptakan Drogba di Stamford Bridge pada Oktober 2006 lalu.

Prediksi Skor Chelsea Vs Barcelona Nanti Malam

STATISTIK PERTEMUAN Chelsea Vs Barcelona
  • Chelsea dan Barcelona memiliki rekor pertemuan yang berimbang. Dari 10 pertemuan sepanjang sejarah, kedua tim sama-sama memenangi tiga pertandingan.
  • Stamford Bridge bukan tempat yang menakutkan bagi Barcelona. Pada Februari 2006, Barcelona pernah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge lewat skor 2-1.
  • Dari lima lawatan ke Stamford Bridge, Barcelona berhasil mencetak enam gol dan hanya sekali gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan.
  • Pelatih kedua tim pernah bertemu saat masih bermain untuk Chelsea dan Barcelona pada 2000. Saat itu, Guardiola membawa Barcelona menang telak 5-1 atas Chelsea.
CHELSEA
  • Chelsea memiliki rekor kandang sempurna musim ini. Lima kemenangan berhasil dikemas dengan mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua gol.
  • Chelsea tak pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir melawan wakil Spanyol. Ironisnya, terakhir kali kekalahan Chelsea diderita dari Barcelona pada musim 2005-06.
  • Chelsea hanya bisa lolos sebanyak tiga kali melawan wakil Spanyol di kompetisi Eropa. Sedangkan lima pertandingan lain berakhir dengan tersingkir.
BARCELONA
  • Barcelona berhasil lolos 10 kali saat bertemu wakil Inggris. Sedangkan sembilan kali tersingkir dalam hal yang sama di seluruh kompetisi Eropa.
  • Ini perjalanan pertama Barcelona ke London setelah menjuarai Liga Champions musim lalu di Stadion Wembley.
  • Ini menjadi semifinal kelima beruntun Barcelona di Liga Champions. Dari empat laga semifinal sebelumnya, Barcelona hanya gagal lolos sekali pada 2010.
  • Lionel Messi telah enam kali bermain melawan Chelsea. Namun, belum sebuah gol lahir dari pemain Argentina itu.
Susunan Pemain Chelsea vs Barcelona Nanti Malam
Chelsea (4-3-3) : Cech; Ivanovic, Terry, Cahill, Cole; Mikel, Ramires, Lampard; Kalou, Mata, Drogba.
Barcelona (4-3-3) : Valdes; Alves, Pique, Puyol, Adriano; Busquets, Xavi, Iniesta; Fabregas, Alexis, Messi.
Prediksi Skor Chelsea VS Barcelona Leg 1 - Chelsea 1 : 2 Barca 
Chelsea menang: 30%
Seri: 40%
Barcelona menang: 30%

Anda sedang membaca Prediksi Skor Chelsea Vs Barcelona Nanti Malam

Related Posts

Subscribe Our Newsletter