Hasil Semifinal Bayern Munchen vs Real Madrid

Hasil Munchen vs Madrid Semalam - Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1, Semifinal Liga Champions, 18 April 2012Real Madrid kalah di kandang Bayern Munich dengan skor akhir 2-1 
Bayern langsung menekan Madrid di menit menit awal pertandingan, pada menit ke-17, Bayern mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Ribery memanfaatkan sepak pojok. Madrid dan Bayern Munich terus bertukar serangan, namun hingga akhir babak pertama skor 1-0 tidak berubah.
Pada babak kedua menit ke-53 Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Oezil. Gol ini tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang Neuer. Umpan Ronaldo dari sisi gawang dikonversi jadi gol oleh Oezil.
Bayern Munich terus menekan Madrid, namun setiap peluang mereka masih mampu dipatahkan oleh barisan belakang wakil Spanyol ini, hingga di menit akhir pertandingan, Gomez memastikan kemenangan untuk Bayern setelah gawang iker dijebol di menit ke 90.
Skor akhir 2-1 Bayern Munchen vs Real Madrid bertahan hingga akhir pertandingan, ini merupakan kekalahan pertama Madrid di Liga Champions musim ini.
Real Madrid akan menjamu Bayern Munich di stadion Santiago Bernabeu di Leg kedua Semifinal liga champions pada tanggal 26 April 2012.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter