The Blues Siap Jegal Iniesta Dan Messi


Frank Lampard bakal kembali menjadi tumpuan Chelsea kala menjamu Barcelona di Stamford Bridge, pada leg 1 babak semifinal Liga Champions, Rabu (18/4). Deputi kapten The Blues itu pun sudah siap mematikan dua pilar utama Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi.
Selain Xavi Hernandez yang berperan sebagai playmaker, Barcelona memang dipastikan bakal mengandalkan Iniesta dan Messi untuk mengobrak-abrik lini belakang Chelsea. Karena itu, mematikan kedua pemain diyakini akan berpengaruh terhadap upaya Chelsea memenangkan laga.
Iniesta dan Messi/ Getty Images

"Kami harus menekan mereka dengan konsentrasi penuh, dan menghentikan pemain seperti Andres Iniesta dan Lionel Messi. Jika Anda memberikan mereka ruang, itu akan sangat berbahaya," bilang Lampard.
Selain itu, Lampard pun setuju dengan pernyataan Manajer Roberto Di Matteo, bahwa Chelsea berpeluang mencapai final, meski tak lebih diunggulkan ketimbang El Barca.
"Aku tak peduli kami bukan favorit. Kami akan bermain penuh organisasi. Barcelona tim hebat, tapi kami yakin dengan peluang ke final. Akan sangat mengecewakan mencapai semifinal tapi gagal menjadi juara. Aku percaya momentum kami akan datang, untuk klub dan pemain," pungkas dia. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter