Gaya Bermain Chelsea Tak Disukai Barcelona


Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo cukup percaya diri menyambut leg 1 babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/4). Dia pun yakin, Barcelona akan cemas menghadapi gaya bermain Chelsea.
Sesuai ciri khas tim Inggris, Chelsea memang cenderung memainkan bola-bola atas dan umpan langsung ke daerah pertahanan lawan. Selain itu, The Blues juga identik dengan permainan keras serta mengandalkan fisik kuat para pemainnya.
Roberto Di Matteo/ Getty Images

Kami punya tim hebat dan pemain berpengalaman. Kami yakin dengan peluang tim ini. Saya rasa, mereka taka kan menyukai gaya bermain kami. Gaya kami tak disukai mereka," beber Di Matteo.
Chelsea sendiri tengah dalam kondisi bagus setelah serangkaian hasil positif di Premier League. Kondisi itu yang membuat Di Matteo yakin bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge.
"Kami akan coba mengambil keuntungan dari performa bagus belakangan ini. Kami percaya diri dan sangat termotivasi. Tanpa diragukan, kami akan bermain untuk menang. Kami ingin hasil bagus, dan tak akan memberikan mereka ruang. Tapi untuk lolos, kami harus bermain bagus dua kali melawan Barcelona," 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter