Ronaldo : Portugal Dapat Penalti, Biar Saya Eksekusi

Cristiano Ronaldo menegaskan diri siap menjadi eksekutor tendangan penalti bagi timnas Portugal. Terlebih, kala Portugal meladeni Jerman dalam laga pembuka grup B Euro 2012, Minggu (10/6/2012) dini hari WIB.

Ronaldo memang terbilang cukup handal dalam mengeksekusi tendangan 12 pas. Tercatat, torehan 46 golnya bersama Real Madrid musim 2011/2012 lalu 12 gol di antaranya ia dapatkan dari penalti.

Oleh karena itu, mantan pemain Manchester United ini siap mengambil tendangan penalti bila wasit menunjuk titik putih untuk timnya. Ronaldo berharap Portugal mendapatkannya dalam laga krusial melawan De Panzer dan siap memberikan kredit khusus pada sang kiper jika mampu menahan tendangannya.

“Saya telah melakukan tendangan penalti dengan sangat baik sepanjang musim kompetisi kemarin (bersama Real Madrid),” kata Ronaldo, seperti dilansir Goal, Sabtu (9/6/2012).

“Kalian harus memberikan penghargaan pada kiper yang mampu menahan tendangan penalti dari saya. Apabila, besok ada penalti, biarkan saya yang mengambilnya. Saya akan berikan yang terbaik,” tandasnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter