De Gea: MU ke Etihad untuk Menang, Bukan Balas Dendam


FOTO:(Getty Images/Alex Livesey)
Manchester - Manchester United akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Machester City. Menelan kekalahan di pertemuan di paruh pertama lalu, MU tak membawa misi balas dendam di laga kali ini.

Di pertemuan di paruh pertama lalu, 'Setan Merah' harus menelan kekalahan telak 1-6 di Old Trafford. Kekalahan itu menjadi kekalahan terbesar MU di kandang sendiri dalam kurun lebih dari 80 tahun.

Kini keduanya kembali akan saling berhadapan pada Selasa (1/5/2012) dinihari WIB. David De Gea menegaskan jika MU tak membawa misi balas dendam ke Etihad Stadium.

"Kami tidak berpikir tentang balas dendam untuk kekalahan 1-6 dari City di Old Trafford, hanya tentang memenangi gelar," sahut De Gea seperti dikutip The Sun.

MU saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tiga angka dari City dengan dua laga tersisa di liga. Jika mampu mengalahkan City, maka peluang MU untuk menjuarai Liga Inggris akan semakin terbuka lebar.

"United datang ke sana untuk menang, bukan 0-0. City berada tiga angka di belakang kami jadi kami harus menang."

"Derby ini adalah final untuk kami. Jika kami mengalahkan City, United akan menjadi juara Premier League lagi. Sesederhana itu - kami 90 menit dari memenangi gelar ini," tuntas penjaga gawang berusia 21 tahun itu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter